PENDAFTARAN Junio JRBL 2016 Jogja Series resmi ditutup kemarin (21/9). Panitia menargetkan 32 tim pada Junio JRBL 2016 Jogja Series, dan hal tersebut sudah melampui hingga hari penutupan kemarin. Nantinya tim yang lolos akan diumumkan Jumat (23/9) di halaman Zetizen Radar Jogja.

“Ada beberapa sekolah baru yang mendaftar dan patut diperhitungkan. Terlihat dari semangat tim-tim baru saat mendaftar atau melengkapi berkas pendaftaran,” kata Project Officer Junio JRBL 2016 Jogja Series Ririn Oktaviani.

Tim yang lolos seleksi berkas akan menjalani daftar ulang Minggu (25/9) di Radar Jogja. Selain daftar ulang juga akan dimeriahkan dengan supporting competition di antaranya 1×1 Basketball Competition.

Tahun kelima Junio JRBL 2016 Jogja Series ini dipastikan akan banyak kejutan. Selalu ada yang baru dengan tema-tema harian yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

“Sebagai pesta pelajar SMP pastinya akan memberikan suguhan yang spesial. Akan banyak melibatkan teman-teman SMP untuk main-main bareng dengan banyak kompetisi seru,” tambah Ririn.

Informasi terbaru Junio JRBL 2016 Jogja Series pada 8-15 Oktober 2016 di GOR UNY, follow instagram di @Zetizen_jogja atau LINE official di @afg3244x. (rin/iwa/ong)