LONDON – Wanita kerap diidentikkan sebagao sosok yang rumit. Ketika menginginkan sesuatu, wanita sering hanya bermain kode. Pria pun dituntut peka menangkap kode itu.

Salah satu kode yang kerap dilontarkan wanita ialah saat ingin bercinta. Banyak wanita yang masih malu-malu mengutarakannya secara langsung. Jika pria tak peka, momen itu akan hilang begitu saja.

Berikut lima kode wanita saat ingin bercinta sebagaimana dilansir laman Elovetips:
Wanita membungkuk di dekat pria
Wanita kebanyakan memang sangat pemilih soal makanan. Junk food adalah hal yang cukup ditakuti wanita. Namun, jika wanita mau melahap junk food saat makan dengan Anda, itu adalah kode bagus.

Pria bisa menempatkan diri di antara wanita dan tasnya. Lihatlah bagaimana wanita mengambil tas miliknya. Jika dia langsung mengambil tasnya tanpa risih ketika badannya menempel dengan tubuh pria, itu adalah kode kerasss…

Bahasa tubuh
Bahasa tubuh adalah hal yang patut diketahui pria tentang wanita. Jika wanita suka saat pria menyentuhnya, itu juga sinyal bagus. Apalagi jika wanita tak keberatan saat sentuhan dilakukan berulang.

Kode wanita saat menyapu bibirnya ketika berduaan dengan pria juga harus dibaca dengan baik. Kode bakal semakin terang jika wanita tak sungkan memegang tangan Anda. Jika itu sudah terjadi, pria bisa melakukan sentuhan sedikit nakal pada wanita.

Tertawa terhadap guyonan garing pria
Perhatikan ini. Jika wanita terus tertawa dengan guyonan yang dilontarkan pria, itu sinyal oke. Apalagi jika guyonan itu sebenarnya kriuk alias garing. Banyak yang menganggap itu merupakan cara wanita memamerkan senyum dan giginya yang menawan.

Ciuman
Banyak yang menganggap ciuman hanya sekadar hal formalitas. Tapi, bagaimana jadinya bila wanita mencium Anda dengan buas? Ohohoho.. Itu tentu sebuah kode kerasss juga. Wanita dan pria biasanya melewati dua atau tiga kencan sebelum ciuman dengan brutal. Ini sudah jelas. Si dia tertarik dengan Anda.

Banyak bicara tentang seks
Kode semakin terang jika Anda memutuskan bicara hal berkaitan dengan seks dan dia menanggapinya dengan antusias. Itu berarti dia juga sedang berpikir tentang seks. Kabar baiknya, dia kemungkinan besar sedang memikirkan hohohihi dengan Anda.

Anda bisa menggunakan prinsip bermain layang-layang. Tarik ulur dulu. Setelah itu, lihat bagaimana antusiasme yang ditunjukkannya. Jika matanya terus berbinar dan senyumnya tak pernah pudar, Anda bisa mengajaknya untuk… Ah sudahlah. (jos/jpnn/ong)