SLEMAN – Kompetisi Pengcab PSSI Sleman yang rencananya digelar Desember ini terancam batal. Sebab, sampai dengan saat ini belum ada kejelasan kapan konpetisi yang rencananya me-libatkan 88 tim tersebut bakal digelar.Sekretaris Pengcab PSSI Sleman Suwarno mengakui memang belum ada titik temu soal pelak-sanaan kompetisi. Sehingga, pelaksanaan kompetisi masih tanda tanya. “Sekarang saja su-dah akhir tahun. Memang belum ada kejelesan,” kata Suwarno kepada Radar Jogja Senin (28/12).
Suwarno menjelaskan, pihaknya telah menggelar pertemuan untuk membahas mengenai kompetisi. Hanya saja, dalam pertemuan tersebut belum da-pat diputuskan mengenai penye-lenggaraan kompetisi. “Kami menyerahkan kepada direktur kompetisi mengenai penyelen-ggaraannya,” jelasnya.Padahal sebelumnya, Pengcab menjanjikan sebelum tahun 2015 berakhir kompetisi akan segera digelar.
Ketua Pengcab PSSI Sle-man Hendricus Mulyono me-nyebut secara teknis semua pe-rangkat sudah siap untuk meng-gelar kompetisi. Nantinya akan ada sekitar 88 klub yang akan berlaga dengan anggaran yang disiapkan Rp 100 juta.
Dia menjelaskan tertundanya penyelenggaran kompetisi Peng-cab PSSI Sleman disebabkan sejumlah faktor. Mulai dari ada-nya Pilkada Sleman sampai dengan penyelenggaraaan Pia-la Jenderal Sudirman yang baru digelar di Maguwoharjo Inter-national Stadium (MIS) baru-baru ini. (bhn/din/ong)