RUNNER UP: Tiara (depan, tengah) memegang trofi Gadis Sampul 2015 bersama teman-temannya di Keboen Radja belum lama ini.
Berhasil meraih prestasi tingkat nasional, bukan hal yang mudah. Athalla Tiara, kelas X SMA Internasional Budi Mulia Dua, menyabet runner up Nasional Gadis Sampul 2015 pun tak mudah. Teman-teman Tiara pun ikut mensyukurinya dengan menggelar syukurandi Keboen Radja
“SAINGANKU se-Indonesia sekitar 6.000 orang. Proses persiapannya nguras tenaga banget, harus bisa bagi waktu antara sekolah dan modeling. Semua terbayar lunas dengan pencapaianku ini,” ungkap Tiara bahagia.
Pada Selasa (22/12) pekan lalu, Tiara diajak ibunya, Rina, dengan syarat mata ditutup kain. Tiara nurut, ternyata mendapat surprise dari teman-temannya di Keboen Radja, warung nongkrong dan wedangan asik di Ringroad Utara 88, di Kompleks Jawa Pos Radar Jogja.”Enggak nyangka dapet surprise di Keboen Radja, pas banget karena aku juga suka nong-krong di sana. Jadi lengkap deh rasanya,” ke-lakar Tiara.
Beragam menu sajian Keboen Radja seperti nasi bakar, berbagai macam sate, kopi dan wedang rempah menjadikan tempat ini ma-kin digemari anak muda. “Selain menunya banyak, Keboen Radja punya parkir luas, tempatnya strategis banget buat ketemuan sama temen-temen,” jelasnya.
Temukan sensasi three in one dengan paduan antara angkringan, coffee shop dan wedhang rempah hanya di Keboen Radja. Jangan khawatir enggak bisa update sosmed ya, di sini wifinya kenceng dan gratis. (ata/iwa/ong)