FARAHDI CENTER FOR RADAR JOGJA
ANGGUN: Inilah para pemenang ajang The Best Muslimah Model 2016 yang dihelat di Sahid Rich Hotel Jogja Minggu (20/12).
 
SLEMAN- Edelweis Mentovani Diara, mahasiswi Universitas Gadjah Mada (UGM) Jurusan Hubungan Internasional meraih juara 1 di ajang The Best Muslimah Model 2016 yang dihelat di Sahid Rich Hotel Jogja Minggu (20/12) lalu. Edelweis lahir di Medan 1996 silam.
Posisi kedua diraih dara kelahiran Magelang, Jawa Tengah Nur Resha Setiana Ayudiyah. Sedangkan juara ketiga menjadi milik Kinanti Indah Safitri. Kinanti, mahasiswi Fisipol UGM kelahiran Jember, 1996.
Selain tiga posisi teratas ini, kegiatan modeling yang digagas Farahdi Center ini juga menobatkan Yudita Rasma Aminati sebagai The Best Performance. Elva Marintan sebagai The Best Fotogenic, serta Yulian Hatri Afifah sebagai The Best Catwalk.
Sedangkan Deasy Rahmawahida Alwani menyabet The Best Talented.Nur Rohmah Darojati menjadi peraih The Best Personality. Juara favorit disabet Maulidira Tahta A-Fiah, serta The Best Costume direbut Yuanita Ismay Linda.
“Ini adalah kegiatan tahunan yang kami gelar untuk mencetak model yang berakhlak mulia. Sehingga bisa menjadi teladan dan duta kemuslimahan yang baik di masyarakat,” kata Direktur Farahdi Center Farah Diana Jamil. Menurutnya, setiap tahun kegiatan ini mendapat sambutan antusias. Karena itu, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin.(din/ong)