GUNUNGKIDUL – Semua kan-didat calon kepala daerah di Gunung-kidul menerima hasil hitung cepat (quick count) yang menempatkan pasangan petahana Badingah-Immawan diurutan teratas.Tidak terkecuali pasangan Subardi TS-Wahyu Purwanto. Kemarin (11/12), Wahyu Purwanto me-nyempatkan diri mendatangi rumah Badingah di Purbosari, Wonosari.
Dia datang bersama dengan ang-gota tim sukses (timses) Iwan Busro Hasan dan Suroso.Kedatangan pasangan calon yang mengusung jargon “sejahtera ber-sama” tersebut disambut hangat oleh Badingah.
Tidak seperti pada pertemuan dalam debat publik, kali ini suasana lebih cair.”Selamat kepada Bu Badingah karena dalam perhitungan cepat unggul. Kami masih akan tetap men-jalin komunikasi dan ikut membangun Gunungkidul,” kata Wahyu Purwanto.Harapannya, ke depan kesejah-teraan masyarakat diharapkan makin meningkat di tangan petahana
Menurut Wahyu, sesuai komit-men awal, bersama dengan Sub-ardi siap menang dan kalah. Meskipun perhitungan hasil ma-sih dalam proses rekapitulasi KPU, pihaknya bersama timses memberikan ucapan selamat.
Sementara itu, Badingah me-ngucapkan terima kasih karena sudah dikunjungi. Menurutnya, silaturahmi harus tetap terjalin sekalipun pilkada sudah selesai. Terlebih, pembangunan Gunung-kidul ke depan membutuhkan dukungan semua pihak. “Jika dalam pelaksanaan pilkada ada kesalahan, kami memohon maaf. Jalinan silaturahmi hendaknya harus tetap dijaga,” kata Badingah.
Seperti diketahui, dari hasil perhitungan sementara pasangan petahana Badingah-Immawan Wahyudi berhasil unggul dari tiga paslon lain. Mereka unggul di lima belas kecamatan dengan perolehan suara 39,45 persen. (gun/ila/ong)