JOGJA – Hujan deras mengguyur Jogja national Museum (JNM), Sabtu (18/4). Namun, ini tidak membuat pengunjung menyurutkan niat mendatangi acara perayaan malam puncak Good Day School and Campus Attack.
Acara tersebut merupakan final dari rangkaian acara yang sudah digelar sejak Januari 2015 di beberapa sekolah dan kampus di Jogjakarta.
Team Field Marketing Good Day Ahmad Rifky menjelaskan, acara ini sekaligus penarikan undian Jitu Kopi Good Day untuk periode kedua.
“Periode pertama akhir Februari lalu. Sedangkan saat ini merupakan periode dua, di mana batas akhir pengumpulan adalah 11 April 2015” kata Rifky, di sela acara, Sabtu (18/4).
Ia melanjutkan, jumlah animo masyarakat dalam mengikuti program ini cukup tinggi. Terbukti, dari 32 dropbox yang tersebar di beberapa sekolah dan kampus, jumlah undian mencapai 7 ribu kupon.
“Pemenang akan memperoleh hadiah dua unit Samsung S4 dan uang tunai Rp 1,5 juta untuk lima orang pemenang,” imbuhnya.
Pengundian dilakukan pukul 21.00 dan disaksikan kepolisian dan notaris. Sejumlah SMA dan universitas yang ada di Jogjakarta berhasil keluar sebagai pemenang. Di antaranya, dari SMAN 1 Sleman dan SMAN 8 Kota Jogja.
Acara yang bertajuk Surprise Day ini berjalan aman dan tertib. Pengunjung yang didominasi para remaja juga terlihat antusias menyaksikan penampilan penabuh drum yang tergabung dalam Indonesia Drummer Jogja.
Selain itu, acara juga dimeriahkan penampilan Danger Estrella. Puncaknya, acara dimeriahkan penampilan Captain Jack.
Tika, seorang pengunjung, 16 mengaku, sengaja datang ke acara untuk menyaksikan band kesayangannya, Captain Jack tampil.
“Saya rela-relain hujan-hujanan ke sini bersama teman-teman melihat Captain Jack main,” kata perempuan yang tergabung dalam Komunitas Monster jackers, sebutan fans Grup Band Captain Jack. Band beraliran rock alternatif ini tampil sebagai band penutup. Mereka menghibur penonton dengan enam lagu andalannya.(cr1/hes/mga)