DWI AGUS/RADAR JOGJA
UNIK: Grand Opening Cupuwatu Garden diisi dengan penampilan group band Letto. Dengan dibukanya tempat ini, menjadi alternatif nongkrong di Sleman Timur.
SLEMAN – Cupuwatu Resto hadir dengan konsep baru dan istimewa. Ini diwujudkan dengan mendirikan Cupuwatu Garden. Dengan konsep garden, tempat ini berdiri tepat di seberang Jalan Cupu-watu Resto. Lebih tepatnya, ber-alamatkan di Jalan Solo Km 11,8 Kalasan Sleman sisi selatan jalan.Direktur Operasional Cupuwatu Group Rista Lara Rosanti meng atakan, ini merupakan tawaran tempat nong-krong yang baru. Terutama di Jog-jakarta kawasan timur. Paduan tem-pat yang nyaman dan menu yang menggugah selera patut dicoba.”Konsep dan segmen kami me-ngusung gaya anak muda, namun bisa dinikmati semua usia. Ada hiburan musik akustik dengan ragam fasilitas dan menu yang patut di-coba,” tegas Rista, saat peresmian Cupuwatu Garden, Sabtu malam (21/2).
Dengan tagline Get Fresh, Fun and Deliciois Food, Cupuwatu Garden menawarkan konsep yang berbeda. Berbeda dengan Cupuwatu Resto, menu andalan tempat ini adalah ragam olahan kalkun. Mulai turkey black papper, turkey curry, hot Viet-nam turkey, Korean turkey, dan tur-key with morney sauce.Selain itu, Cupuwatu Garden me-nyediakan menu western, menu bebakaran, menu soup, dan makanan penutup. Bahkan, penikmat kuliner bisa menjajal menu Dahar Enjing setiap paginya. Karena, Cupuwatu Garden buka dari pukul 06.00 setiap harinya. “Menu Dahar Enjing bisa dinik mati dari pukul 06.00 sampai 10.00. Menu yang tersedia, di antaranya bubur ayam, soto, lontong sayur, gudeg, dan menu lainnya,” katanya.
Sentuhan garden sangat terasa, begitu memasuki tempat ini. Sesuai namanya, seluruh tempat dibalut sentuhan beraromakan garden. Taman hijau tersaji di sepanjang tempat ini. Balutan interior pun mengandalkan batu alam, kayu dan tanaman yang asri.Fasilitas tempat juga menyediakan gathering, pernikahan, ulang tahun, hingga syukuran. Bahkan, Cupu-watu Garden juga menyedikan paket pesta pernikahan. Grand opening Cupuwatu Garden dimeriahkan dengan penampilan grup music Letto. Lagu-lagu karya mereka dibawakan dengan alunan musik akustik. (dwi/hes/ong)