SALAH satu penunjang gaya hidup sehat selain mengkonsumsi makanan seimbang adalah olahraga. Apapun jenis olahraganya jika dilakoni dengan senang hati akan memberikan efek positif bagi tubuh. Golf salah satunya.Golf merupakan permainan outdoor yang bagi beberapa kalangan sudah menjadi bagian gaya hidup. Tidak hanya sehat namun juga jadi salah satu cara untuk melepaskan diri dari penat dan suntuk setelah seharian bekerja.
“Di sini kami menyediakan fasilitas bermain golf di lapangan 9-hole dengan konsep alami dan pemandangan yang cantik. Sehingga mereka yang bermain golf tidak hanya bugar namun juga fresh,” ujar Public Relations Manager Hyatt Regency Jogjakarta Harum Hendra Winata kemarin (5/8).Pemandangan alam yang cantik, serta rumput yang dirawat dengan cara terbaik menunjang lapangan golf menjadi lebih alami. Ditambah lagi dengan tumbuhan yang melingkupi sekitaran area lapangan golf.Dirinya mengatakan tidak sedikit masyarakat yang datang bermain golf karena hobi, namun tidak sedikit juga yang memang mencari keringat untuk menunjang tubuhnya agar tetap bugar. Dengan luas area lapangan yang cukup luas, berjalan kaki berkeliling dan gerakan-gerakan bermain golf yang dilakukan sudah dapat menunjang tubuh lebih sehat.
“Lapangan golf yang didesain oleh Fisette Golf Design and landscaped by Tongg, Clark and McCalvey dari Hawaii ini memiliki par 30 dengan enam par 3 holes dan tiga par 4 holes, sehingga setiap gerakan yang dilakukan dalam permainan menggerakan seluruh otot tubuh,” ujar Harum.Dirinya mengatakan untuk memperkenalkan permainan golf lebih luas, pihaknya juga secara rutin mengadakan promosi, seperti Buddy’s Time. Karena golf tidak hanya dimainkan secara perorangan namun juga tim. “Dengan mengajak teman, bermain golf akan lebih menyenangkan, refresh dan bugar bersama,” ujar Harum. (dya/ila)