MANFAAT spa bukan hanya untuk mempercantik kulit, namun juga bagi kesehatan. Perawatan tubuh ini tidak lagi menjadi trend di kalangan wanita urban namun juga gaya hidup pria modern. Seiring perkembangannya, banyak tempat spa yang mengembangkan metode untuk mengoptimalkan manfaat dari perawatan yang dilakukan. Seperti Gendhis Royal Spa yang mengandalkan perawatan Mandi Dewi Sri Spa.
Manager Gendhis Royal Spa Siti Apriyati mengatakan, dengan perawatan yang rutin dilakukan, perawatan Mandi Dewi Srip Spa dipercaya dapat menurunkan berat badan. “Pijatan lembut dari para terapis akan membakar kalori pada titik-titik tertentu,”ujar Siti. Menurutnya, metode pijatan yang dilakukan mengacu pada titik-titik tertentu di tubuh. Fungsinya selain membakar kalori juga dapat menghilangkan racun pada kulit. Sebab, kulit berisiko lebih besar terkena bahaya radikal bebas.
Dalam melakukan perawatan tersebut akan diisi dengan mandi sauna aroma terapi yang jelas banyak manfaat bagi kesehatan, sebab dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membuat kulit tampak bersinar. “Dengan perawatan ini, kulit akan bersih dari racun juga membantu mengontrol berat badan,”ujarnya. Untuk hasil maksimal, perawatan Mandi Dewi Sri Spa dapat dikombinasi dengan Ken Dedes Bath. Wajah akan ditotok dan dilakukan rejuvenating facial yang bisa merelaksasi otot-otot yang tegang. Perawatan ini sekaligus juga membersihkann kotoran maupun kulit mati di wajah. Metode ini bisa menghilangkan tanda-tanda penuaan berupa kerutan atau keriput pada kulit. Tak hanya itu, perawatan ini juga untuk pembunuh stres. “Stres membuat seseorang terlihat tua. Pijat relaksasi membuat tubuh segar dan terlihat muda kembali. Rasa pegal pun seketika hilang,” ujar Siti.
Tempat spa yang berada di Jalan Sisingamangaraja 21 A Jogjakarta ini hadir dengan konsep perawatan produk berkualitas, mulai dari ujung rambut hingga kaki. Meski dikemas tradisional,nuansa kemewahan tercermin dalam berbagai macam jenis perawatan seperti Traditional Massage, Aromatheraphy Massage, Back massage, Back Aromatherapy Massage, Reflexy, Facial Acupreassure, Dry Massage, Deep Aroma Massage, dan sebagainya. “Setiap bulan kami ada program baru, seperti kali ini jika perawatan di sini sebanyak 10 kali
akan memperoleh free 3 kali,” ujar Siti.(dya/din)