JOGJA – Bekerja dengan kejujuran dan tanggung jawab menjadi kunci sukses Muhammad Gofur. Karena konsistensinya memberikan pelayanan terbaik bagi tamu, Receiving Departemen Accounting Jogjakarta Plaza Hotel (JPH) ini mendapat anugerah. Buah karyanya setelah 13 tahun mengabdi dirinya ditetapkan sebagai Employee of The Year 2013 di JPH dan Employee of The Year 2013 Regional Prime Plaza.
“Pentinganya bekerja dengan kejujuran dan tanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik,” ujar Gofur, Rabu (30/4) lalu.
Dirinya mengatakan penghargaan ini menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi dirinya dalam bekerja. Selalu belajar mengenai hal baru yang ada di lingkungan kerja maupun masyarakat diharap dapat menginspirasi dirinya untuk lebih semangat bekerja.
Dirinya mengatakan masukan-masukan dari teman menjadi support tersendiri untuk lebih belajar dalam menyelesaikan masalah. “Kerja sama dan komunikasi adalah hal yang sangat dibutuhkan bagi setiap orang dalam bekerja dan merintis karir,” ujar Gofur.
Penghargaan Employee of The Year ini rutin diadakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi manajemen kepada seluruh karyawan. Serta memberi motivasi agar lebih semangat bekerja dan loyal. “Dari hotel dipilih yang terbaik, untuk kemudian yang terbaik disatukan dari area regional untuk dipilih lagi yang siapa yang paling terbaik,” ujar Public Relations Officer JPH Precy Setyadhika P kemarin. (dya/ila)