*Sensasi Aromatherapy Deep Tissue Ayesa Spa
Perawatan tubuh sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian manusia urban masa kini. Tak heran jika banyak rumah spa yang menawarkan segala macam produk dan fasilitas terbaiknya. Perawatan tubuh tidak melulu soal kecantikan dan perawatan diri tetapi juga relaksasi.
PERAWATAN tubuh tak hanya sekadar memanjakan kulit saja. Tapi juga mengembalikan sistem kerja tubuh ke posisi semula sehingga tubuh terasa lebih segar dan bisa semangat lagi beraktivitas.
Itu pula yang ditawarkan Horison Ultima RISS Jogjakarta yang berupaya memanjakan para tamunya dengan fasilitas spa melalui Ayesha Spa. Beberapa produk unggulan dapat menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan para tamu.
“Sementara ini layanan hanya untuk para tamu yang menginap, karena treatment dilakukan eksklusif di kamar tamu,” ujar Public Relations Officer Horison Ultima RISS Jogjakarta Dita Retno, Selasa (29/4).
Dijelaskan para terapis Ayesha Spa siap memberikan treatment terbaik bagi para tamu di hotel dengan total 94 kamar ini. Dengan teknik pemijatan dan pengalaman para terapis, perawatan yang diberikan akan membantu para tamu menghilangkan rasa penat. Juga dapat mengurangi stres dan merasa lebih rileks di tengah kesibukannya.
Salah satu unggulan dari produk yang ditawarkan yakni Aromatherapy Deep Tissue. Perawatan ini membantu menyembuhkan nyeri akut dan kronis dengan memberikan penekanan pada titik-titik tertentu di aera punggung. Penekanan dilakukan sesuai kebutuhan untuk mengendurkan otot-otot yang kaku, sehingga peredaran darah lebih lancar.
Pemijatan yang dilakukan menggunakan telapak tangan serta gerakan lomi-lomi yang penekanannya akan mengurangi nyeri dan kaku. Sehingga mengembalikan tubuh terasa lebih bugar. “Untuk perawatan ini kami menggunakan teknik lomi-lomi, yakni memberikan penekanan yang gerakannya menggunakan siku, khusus di area punggung,” ujar salah satu terapis Riska Wijayanti.
Selama 90 menit, tamu akan mendapatkan pemijatan menyeluruh dari mulai punggung, bagian depan, tangan, kaki dan kepala. Namun khusus untuk perawatan ini tamu akan mendapat terapi relaksasi dengan menggunakan gerakan lomi-lomi. Sebelumnya, aromatherapy oil dihangatkan terlebih dahulu. Sehingga saat digunakan juga akan memberikan rasa hangat pada tubuh.
“Kalau teknik yang lain semua sama, misalnya Ayesha Signature Massage yang dilakukan selama 60 menit,” ujarnya.
Selain paket pijat, Ayesha juga menghadirkan paket spa yang akan memberikan pengalaman berbeda. Salah satunya yakni Ayesha Refresher. Terapi pijat selama 90 menit dipadukan dengan scrub serta mandi susu yang tidak akan membuat tubuh rileks. Tetapi juga membantu meremajakan kulit.
“Pilihan scrub-nya ada tiga macam, yakni coffee untuk menghilangkan sel kulit mati, avocado untuk melembabkan kulit dan white glow untuk mencerahkan kulit,” papar Riska. (dya/ila)