Cerita Dude #4

Cerita saya kali ini ingin menyampaikan momen-momen yang saya perhatikan di media sosial bisnis saya. Melalui Instagram Jogja Scrummy, saya terharu dan takjub ketika tim marketing kami bergabung dengan even-even yang dilaksanakan Dinas Pariwisata.
Even yang membuat saya berdecak kagum yakni Malioboro Coffe Night. Salah satunya pembagian kopi gratis dalam rangkaian HUT Kota Jogja. Tapi kenapa saya sampai kagum?

Saya sangat tidak menyangka, jika masyarakat Jogja sungguh luar biasa hebatnya. Membuat even ini ketika menyaksikan lewat dokumentasi saja sampai merinding. Benar-benar luar biasa, masyarakat mengumpul bersama mengantri sajian kopi, dan tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan. Semua berjalan damai. Bahkan yang membuat saya haru adalah ketika Jogja Scrummy menyajikan 1000 sarapan gratis untuk warga, dan mereka mengantri panjang dengan rapi.

Ini yang membuat saya mencintai kota Jogja, sekali lagi karena kehebatan masyarakat Jogja.

Jogja, sangat pantas menyandang gelar Kota Istimewa. Memang semua elemen kota ini sangat Istimewa. Kini sudah 261 tahun Jogja berdiri. Semakin saya kagum dan bangga ketika saya menjadi bagian didalamnya.

Jogja, inilah kisah yang menakjubkan bagi saya. Bahkan sampai cerita ini saya tulis, saya tidak henti-hentinya berikrar akan terus berjuang bersama warga Jogja membangun kota ini. Sehingga semakin Istimewa bagi seluruh wisatawan yang berkunjung ke kota ini.
Dirgahayu Jogja semoga semakin nyaman, jaya dan tentunya Istimewa. (*/ong)